Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Survei Hendra Hemeto Capai 29,8% Menjelang Pilkada Kabupaten Gorontalo 2024

×

Survei Hendra Hemeto Capai 29,8% Menjelang Pilkada Kabupaten Gorontalo 2024

Sebarkan artikel ini
Tim Sepuluh yang merupakan bagian dari DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo merilis hasil survei terkait elektabilitas Hendra Hemeto, calon bupati dari Partai Golkar.

Suaranet.com, Kabupaten Gorontalo – Tim Sepuluh yang merupakan bagian dari DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo merilis hasil survei terkait elektabilitas Hendra Hemeto, calon bupati dari Partai Golkar. Menurut hasil survei yang baru dirilis, Hendra Hemeto memimpin dengan angka 29,8% dukungan, menjadikannya kandidat dengan survei tertinggi di antara beberapa calon lainnya.

Koordinator Tim Sepuluh, Husin Panigoro, yang bertanggung jawab atas survei tersebut menyampaikan bahwa survei yang dilakukan oleh DPP Golkar menunjukkan Hendra Hemeto memimpin dengan angka 29,08%.

Example 325x300

“Hendra Hemeto memegang posisi tertinggi dalam survei yang dilakukan oleh DPP Golkar, mencapai 29,08%,” ujar Husin Panigoro.

Husin juga menyatakan bahwa DPP Golkar akan melakukan survei sebanyak tiga kali, dengan survei ketiga akan mencakup pasangan calon wakil bupati yang akan mendampingi Hendra Hemeto.

Namun, ketika ditanya mengenai siapa yang akan mendampingi Hendra Hemeto dalam Pilkada mendatang, Husin enggan memberikan rincian lebih lanjut. Dia hanya mengungkapkan bahwa ada empat hingga lima orang yang dipertimbangkan, baik dari kalangan politisi, birokrat, hingga pengusaha.

Survei sendiri dilakukan oleh Poolmark Research Center (PRC), sebagai lembaga survei yang ditunjuk oleh Dewan Pimpinan Pusat Golkar, menjadi dasar dari pengumuman hasil survei ini.

Penulis : Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *