Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Info NetizenPolri News

Polresta Gorontalo Kota Kerahkan Personil Untuk Bersihkan Jalan Pasca Banjir Bandang

×

Polresta Gorontalo Kota Kerahkan Personil Untuk Bersihkan Jalan Pasca Banjir Bandang

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Polresta Gorontalo Kota mengerahkan personil untuk membantu warga membersihkan sampah dan lumpur sisa banjir bandang. Satuan Samapta bersama Satuan Lalu Lintas, Polsek Kota Timur, Polsek Kawasan Pelabuhan Gorontalo, dan TNI berkolaborasi dalam upaya pemulihan ini.

“Anggota TNI-Polri dan aparat Kecamatan Dumbo Raya serta warga setempat bergotong royong membersihkan sisa banjir bandang dan longsor sebagai wujud kepedulian kami,” ujar Kasat Samapta Kompol Asli.

Example 300x600

Banjir bandang yang melanda Kelurahan Leato Utara, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo, pada Rabu (3/7), menyebabkan jalan tertutup lumpur dan sampah. Empat unit kendaraan juga terjebak dalam banjir tersebut.

“Kegiatan kerja bakti ini adalah bentuk soliditas dan sinergitas antara masyarakat dengan TNI dan Polri,” lanjut Kompol Asli.

Ia juga menyatakan bahwa kolaborasi ini sangat penting untuk memulihkan kondisi pasca bencana.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Ade Permana, menghimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrem yang sedang berlangsung.

“Waspadalah terhadap kondisi cuaca yang tidak menentu. Kerjasama dan kewaspadaan bersama sangat penting agar kita dapat menghadapi cuaca ekstrem dengan lebih aman,” tutup Kombespol Ade.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *