Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Peristiwa

Basarnas Lakukan Pencarian Remaja Hilang Terseret Arus Saat Memancing

×

Basarnas Lakukan Pencarian Remaja Hilang Terseret Arus Saat Memancing

Sebarkan artikel ini
Personel Badan SAR Nasional (Basarnas) Gorontalo terus melakukan pencarian intensif terhadap remaja yang hanyut (Foto/Suaranet.com)

Suaranet.com, Kabupaten Gorontalo – Seorang remaja laki-laki dari Desa Bunggalo, Kecamatan Telaga Jaya, dilaporkan hilang setelah terseret arus Sungai Tilango saat sedang memancing pada Kamis (4-7-2024) sekitar pukul 16.40 WITA.

Personel Badan SAR Nasional (Basarnas) Gorontalo terus melakukan pencarian intensif terhadap remaja tersebut. Korban yang diketahui bernama Rizki Djuma, berusia 17 tahun, diduga terpeleset dan akhirnya terseret arus sungai yang cukup deras.

Example 300x600

Kasi Operasi Basarnas Gorontalo, Bagus Nyoman Asrama, menjelaskan bahwa Rizki Djuma sempat mendapat pertolongan dari seorang warga yang juga sedang memancing di sekitar sungai tersebut. Namun, karena derasnya arus sungai, upaya penyelamatan tidak berhasil.

“Berdasarkan laporan awal, korban terseret arus saat memancing di Sungai Tilango. Saat ini tim Basarnas masih terus melakukan pencarian dengan menyusuri sepanjang aliran sungai,” ujar Bagus Nyoman Asrama.

Pencarian ini melibatkan tim gabungan dari Basarnas Gorontalo dengan dukungan dari pihak terkait lainnya. Saat ini, keluarga dan masyarakat setempat juga turut berpartisipasi dalam upaya pencarian untuk mencari keberadaan Rizki Djuma.

Penulis : Maulana

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *