Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita Pilihan

Kadiv Keimigrasian Freace Sumolang : Media Gathering “No Bad News, Is Good News”

×

Kadiv Keimigrasian Freace Sumolang : Media Gathering “No Bad News, Is Good News”

Sebarkan artikel ini
Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Gorontalo, Friece Sumolang.(Foto/Suaranet.com)

Suaranet.com, Gorontalo – Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Gorontalo, Friece Sumolang mengatakan publikasi kemasyarakat tak lepas dari peran Humas dan Media sebagai mitra yang setara dan saling bersinergi. Ini diungkapkan Friece saat menutup kegiatan Media Gathering di Aryan By Kadena Resort Rabu (10/7/2024).

“Ini sebagai bentuk kolabarasi dalam menyampaikan informasi berita sebagai bentuk edukasi dan pertanggungjawaban kepada publik,” kata Friece.

Freace berpesan agar media gathering terus dilakukan oleh humas Kemenkumham sebagai bentuk kepedulian dan keakraban yang berkesinambungan.

“Akan ada inspirasi yang didapat oleh wartawan untuk meningkatkan performa dalam bertugas,” ujarnya.

Media Gathering diharapkan dapat memupus sumbatan informasi atau data yang diminta oleh media sesuai dengan ketentuan dan bisa dipertanggungjawabkan dengan kaidah jurnalistik dan terklarifikasi oleh Humas Kemenkumham.

“No Bad News Is Good News,” Tutupnya.

Penulis : Maulana

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *