Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Wacana Koalisi Golkar Dan Gerindra Menguat Di Pilkada Kabupaten Gorontalo

×

Wacana Koalisi Golkar Dan Gerindra Menguat Di Pilkada Kabupaten Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Partai Golkar dan Gerindra melakukan pertemuan membahas koalisi dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Gorontalo tahun 2024.(Foto/Suaranet.com)

Suaranet.com, Kab. Gorontalo – Partai Golkar dan Gerindra melakukan pertemuan membahas kemungkinan berkoalisi dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Gorontalo tahun 2024, Hadir pada pertemuan tertutup di kantor DPD II Golkar itu, perwakilan dari kedua partai, dan tim sepuluh Partai Golkar dan DPC Gerindra.

Wakil Ketua DPC Gerindra Wely Hasan mengungkapkan, pertemuan telah mencapai progres signifikan.

Example 325x300

“Kami optimis koalisi ini akan menguatkan posisi kami untuk menghadapi Pilkada. Persiapan internal di Gerindra telah rampung, dengan fasilitasi Hendra Hemeto hingga ke Dewan Pimpinan Pusat,” kata Wely Hasan.

Partai Golkar, yang meraih kemenangan pada Pemilu Legislatif 2024, telah mengusung Hendra Hemeto sebagai calon Bupati, sementara Gerindra akan mengusung Tomy Ishak sebagai calon Wakil Bupati.

Pertemuan ini diharapkan menjadi arah politik kedua partai menuju Pilkada 2024. Langkah selanjutnya adalah menunggu surat rekomendasi dari tingkat DPP masing-masing partai untuk memastikan kesepakatan koalisi ini terwujud.

Penulis : Saiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *