Example floating
Example floating
Example 728x250
Komisi Pemilihan UmumKota Gorontalo

KPU Kota Gorontalo Gelar Rakor Penyusunan Daftar Pemilih Pilkada 2024

×

KPU Kota Gorontalo Gelar Rakor Penyusunan Daftar Pemilih Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Penyusunan Daftar Pemilih di lokasi khusus pada Kamis, (18/72024), di UTC Damhil, Kota Gorontalo. Rakor ini bertujuan untuk membahas langkah-langkah strategis guna memastikan hak pilih warga binaan pemasyarakatan (WBP) pada Pilkada 2024.

Ketua KPU Kota Gorontalo, Mario Nurkamiden, membuka secara resmi rakor tersebut. Mario menyatakan bahwa acara ini merupakan upaya untuk memastikan setiap warga negara, termasuk WBP, dapat menggunakan hak pilih mereka dengan baik.

“Rakor ini merupakan upaya kami untuk memastikan setiap warga negara, termasuk WBP, dapat menggunakan hak pilih mereka dengan baik. Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengatasi berbagai kendala yang mungkin dihadapi dalam penyusunan daftar pemilih ini,” ujar Mario.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua dan Anggota KPU Kota Gorontalo, Kepala Dinas Dukcapil Kota Gorontalo, Bawaslu Kota Gorontalo, Lapas Kelas IIA, Lapas Anak, PPK Kecamatan Hulonthalangi, PPS Donggala, serta sejumlah media yang meliput kegiatan tersebut.

Mario berharap rakor ini menjadi momentum untuk memperkuat komitmen dalam menyelenggarakan Pilkada yang inklusif dan partisipatif.

“Kami berharap melalui rakor ini bisa menjadi momentum untuk memperkuat komitmen kita dalam menyelenggarakan Pilkada yang inklusif dan partisipatif serta dapat memperkuat koordinasi antara KPU dan berbagai pihak terkait, seperti Dinas Dukcapil, Bawaslu, dan lembaga pemasyarakatan,” tambahnya.

Dengan adanya koordinasi yang baik, KPU Kota Gorontalo optimis dapat mengatasi berbagai kendala dan memastikan seluruh WBP di Kota Gorontalo dapat berpartisipasi dalam Pilkada 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *