Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Ekwan Ahmad Dari DPRD Kota ke DPRD Provinsi, Dedikasi Tanpa Pamrih

×

Ekwan Ahmad Dari DPRD Kota ke DPRD Provinsi, Dedikasi Tanpa Pamrih

Sebarkan artikel ini
Politisi partai Hanura Ekwan Ahmad.(Foto/Suaranet.com)

Suaranet.com, Gorontalo – Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), Ekwan Ahmad, kembali mencatatkan prestasi gemilang dalam pemilihan anggota legislatif DPRD Provinsi Gorontalo 2024. Ekwan, yang terpilih di Daerah Pemilihan 1 Kota Gorontalo, berhasil meraih total suara 8.687 dari total suara Partai HANURA yang mencapai 10.694.

Keberhasilan ini melanjutkan kiprah Ekwan yang sudah teruji, mulai dari periode 2014-2019 hingga 2019-2024 sebagai anggota DPRD Kota Gorontalo. Kini, Ekwan akan melanjutkan pengabdiannya untuk periode 2024-2029 di DPRD Provinsi Gorontalo.

Example 325x300

Dalam pernyataannya, Ekwan menegaskan komitmennya untuk tidak memanfaatkan posisinya untuk kepentingan pribadi atau sekadar popularitas.

“Tak ada sedikitpun niat saya memperkaya diri untuk menjadi Anggota DPRD, apalagi hanya untuk gagah-gagahan. Tugas ini saya jadikan sebagai ibadah,” ujar Ekwan dengan tegas.

Selama masa jabatannya di DPRD Kota Gorontalo, Ekwan telah berhasil memperjuangkan berbagai program pembangunan di Daerah Pemilihannya, termasuk pembangunan 12 jalan, saluran, penerangan jalan, dan berbagai program lainnya yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Menjelang pelantikannya sebagai Anggota DPRD Provinsi Gorontalo pada September 2024, Ekwan betekad akan terus mengawal aspirasi masyarakat dan berkontribusi pada kemajuan serta kesejahteraan di Provinsi Gorontalo.

“Aspirasi dari hati nurani rakyat menjadi suara murni saya. Terimakasih atas kepercayaan masyarakat,” pungkas Ekwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *