Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Pemilih Aktif Kecamatan Limboto Hampir 40 Ribu Jiwa

×

Pemilih Aktif Kecamatan Limboto Hampir 40 Ribu Jiwa

Sebarkan artikel ini
Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Limboto menggelar rapat pleno terbuka untuk merangkum daftar pemilih hasil pemutakhiran menjelang pemilikada.(Foto/Suaranet.com)

SUARANET.COM, Kab. Gorontalo – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Limboto menggelar rapat pleno terbuka untuk merangkum daftar pemilih hasil pemutakhiran menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo 2024. Total pemilih aktif di Kecamatan Limboto tercatat hampir 40 ribu jiwa.

Ketua PPK Kecamatan Limboto, Fahriyanto Koem, menjelaskan bahwa setelah proses pencocokan dan penelitian data pemilih oleh petugas pantarlih, jumlah pemilih aktif di Kecamatan Limboto mencapai 37.998 orang.

Example 325x300

“Angka ini belum termasuk pemilih di lokasi khusus, seperti Lapas Perempuan Kelas Tiga Gorontalo, yang tercatat memiliki 62 pemilih. Data ini nantinya akan direkapitulasi di tingkat KPU Kabupaten Gorontalo,” kata Fahriyanto di Kantor Kelurahan Hepuhulawa, Senin (5/8/2024).

Dari 14 kelurahan di Kecamatan Limboto, Kelurahan Hunggaluwa dan Hutuo tercatat sebagai kelurahan dengan jumlah pemilih terbanyak.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *