Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Lomba “Pete Rica” Warnai Penutupan Gebyar Gerindra Merdeka

×

Lomba “Pete Rica” Warnai Penutupan Gebyar Gerindra Merdeka

Sebarkan artikel ini
lomba pete rica aleg supriadi lameo

SUARANET.COM, Kota Gorontalo – Malam penutupan Gebyar Gerindra Merdeka di Kelurahan Tapa, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, dimeriahkan dengan lomba unik, “Pete Rica”. Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan HUT RI ke-79 yang digagas oleh Anggota DPRD Kota Gorontalo, Supriadi Lameo, dan owner Geprek Grup Tiar, Uyat, Akbar, dan Ariel, Minggu (18/8/2024).

Lomba “Pete Rica”, yang diikuti oleh puluhan ibu rumah tangga dari berbagai RT/RW se-Kelurahan Tapa, menjadi agenda utama acara. Supriadi Lameo menjelaskan, Lomba ini dibuat sebagai bentuk apresiasi terhadap semarak kemerdekaan.

Example 325x300

“Karena lomba ini disponsori oleh Geprek Grup, kami menyediakan rica seberat 26 kg, yang merupakan ciri khas dan menu utama dari restoran kami,” Kata Supriadi

Supriadi Lameo juga menambahkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu janji yang ia buat sebelum dilantik sebagai anggota DPRD. “Kami berencana untuk terus mengembangkan lomba ini di tahun-tahun mendatang, sebagai bagian dari perayaan kemerdekaan yang lebih meriah,” ujarnya.

Pemenang lomba “Pete Rica” pada acara Gebyar Gerindra Merdeka ini adalah Opin, warga Kelurahan Tapa, yang berhasil memproduksi rica dengan berat 372 g, dan berhak menerima hadiah utama berupa kulkas. Juara kedua mendapatkan sepeda sport, dan juara ketiga menerima kipas angin.

Acara ini tidak hanya memberikan hiburan yang menyenangkan, tetapi juga mempererat kebersamaan dan semangat kemerdekaan di kalangan masyarakat. Supriadi Lameo dan tim berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan semakin meriah di masa mendatang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *