Example floating
Example floating
Example 728x250
Kriminal

Ngamuk Sambil Bawa Sajam, seorang Pria diamankan Polisi

×

Ngamuk Sambil Bawa Sajam, seorang Pria diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini
satreskrim polresta gorontalo kota amankan pelaku sajam (Foto/Suaranet.com)

SUARANE.COM, Kota Gorontalo – Satreskrim Polresta Gorontalo Kota mengamankan seorang pria berinisial HD (41) warga Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo yang mengamuk di pasar sentral sambil membawa senjata tajam,Minggu (18/8).

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K., MH melalui kasat reskrim Kompol Leonardo Widharta, S.I.K mengatakan bahwa HD diamankan setelah mengejar dua orang dengan menggunakan senjata tajam.

Example 325x300

Dari hasil pemeriksaan,HD mengatakan bahwa dirinya mengamuk dan mengeluarkan sajam setelah melihat ada seorang dia kenal dan pernah melakukan aniaya pada dirinya ada di lokasi tersebut.

“Jadi, HD ini ngamuk-ngamuk dalam keadaan mabuk dan kami mengamankan barang bukti senjata tajam jenis badik yang diduga akan digunakan untuk melakukan kejahatan”, Ujar Kompol Leonardo

Saat ini HD dan barang bukti sudah diamankan di polresta Gorontalo Kota dan sedang dalam penyelidikan dan penyidikan oleh unit Jatanras. HD di jerat Pasal 2 ayat (1) Undang-undang Darurat No 12 Tahun 1951 dengan ancaman 10 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *