Example floating
Example floating
Example 728x250
Polri News

Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024, Polresta Gorontalo Kota Patroli di KPU dan Bawaslu 

×

Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024, Polresta Gorontalo Kota Patroli di KPU dan Bawaslu 

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Polresta Gorontalo Kota terus memperkuat langkah-langkah keamanan menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 yang saat ini masih dalam tahap pendaftaran.

Dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Suharjo, anggota Satgas bersama TNI melaksanakan patroli ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Gorontalo, Rabu (28/8).

Example 325x300

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Ade Permana, melalui Kabag Ops Kompol Suharjo mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan memastikan kelancaran tahapan pilkada 2024.

“Patroli dilaksanakan secara mobile dan mengedepankan dialogis kepada petugas jaga di kantor KPU, Bawaslu”, Ujar Kompol Suharjo

Lebih lanjut Kabag Ops menyampaikan bahwa kehadiran personil Polri dan TNI ini adalah bentuk komitmen Polresta Gorontalo Kota dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama tahapan pilkada 2024.

Kabag Ops berharap Patroli rutin ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mendukung terlaksananya Pilkada 2024 di Kota Gorontalo dimana Polresta Gorontalo Kota berkomitmen untuk terus mengawal dan memastikan bahwa setiap tahapan berlangsung dengan lancar dan bebas dari potensi gangguan keamanan.

Kami terus melakukan patroli dan koordinasi dengan instansi terkait guna memastikan keamanan dan ketertiban selama tahapan demi tahapan pilkada 2024 ,”tutup Kabag Ops

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *