Example floating
Example floating
Example 728x250
Info Netizen

Ratusan Koleksi Tanaman Jadi Destinasi Wisata Edukasi

×

Ratusan Koleksi Tanaman Jadi Destinasi Wisata Edukasi

Sebarkan artikel ini
kepsek smk ppn gorontalo jamaludin hamid (Foto/Suaranet.com)

Suaranet.com, Gorontalo – Sekolah Menengah Kejuruan PPN Gorontalo menarik banyak pengunjung dengan dengan ratusan koleksi dari berbagai macam tanaman.

Dengan koleksi tanaman yang mencapai hampir 300 jenis, sekolah ini menawarkan pengalaman unik dan mendidik. pengunjung dapat menikmati taman yang dipenuhi bunga mekar dan tanaman berbuah di area yang sudah dipaving, sehingga mereka bisa berjalan-jalan dengan nyaman.

Example 325x300

Kepala SMK PPN Gorontalo, Jamaludin Hamid, mengungkapkan bahwa pengunjung tidak hanya berasal dari Taman Kanak-Kanak, pelajar, hingga perguruan tinggi, tetapi juga dari berbagai instansi yang tertarik untuk belajar dan berwisata di lokasi tersebut.

“Disekolah ini, pengunjung tidak hanya bisa mengenal berbagai jenis tanaman, tetapi juga mendapatkan kesempatan untuk belajar langsung cara pembibitan,” Kata Jamaludin.

Selain sebagai tempat edukasi, sekolah ini juga menjadi tempat berbelanja tanaman hias dan bunga. beberapa pengunjung bahkan membeli tanaman yang ada untuk dibawa pulang.

“Koleksi tanaman di sekolah ini mencakup berbagai jenis, mulai dari tanaman herbal, tanaman adat gorontalo, hingga tanaman buah dan hias,” Tutup Jamaludin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *