Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Banjir Dukungan, Deklarasi “HIBAH” Dipadati Ribuan Warga

×

Banjir Dukungan, Deklarasi “HIBAH” Dipadati Ribuan Warga

Sebarkan artikel ini
bakal calon gubernur gorontalo hamzah isa (Foto/Suaranet.com)

Suaranet.com, Gorontalo – Deklarasi Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo Hamzah Isa dan Abdurahman Bahmid atau dikenal dengan sebutan pasangan “HIBAH” berlangsung meriah dan dihadiri ribuan warga, di Desa Omayuwa Kecamatan Randangan  Kabupaten Pohuwato, Sabtu (14/9/2024).

Suasana semakin semarak dengan kehadiran bintang tamu special, Hariyanto Tuna jebolan Dangdut Akademi 6 yang akrab disapa owan. aksi panggung memukau dari Owan yang dihadirkan langsung oleh hamzah isa, menghibur ribuan warga yang hadir.

Example 325x300

Hamzah Isa menyampaikan Deklarasi ini merupakan bagian dari upaya memperkenalkan dirinya dan pasangannya Abdurahman Bahmid kepada masyarakat gorontalo.

Dimana pasangan “HIBAH” yang diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional dan Partai Gelora, membawa visi besar untuk meningkatkan kemandirian ekonomi rakyat dan umat melalui program jangka pendek dan panjang.

“Dengan kehadiran pasangan “HIBAH” kami berkomitmen untuk mengabdikan seluruh hidup kami demi kesejahteraan rakyat gorontalo,” Kata pejuang pembentukan Provinsi Gorontalo itu.

Hamzah Isa pula menegaskan komitmennya untuk membawa kemakmuran bagi seluruh rakyat Gorontalo. “Lama Lamahu Hulonthalo – Lama Lamahu Tawuliyo, Kaka Kakali Lamahiyo,” ucap Hamzah, menggarisbawahi tekadnya untuk memberikan kemakmuran yang abadi bagi daerah dan masyarakat.

Sebelumnya deklarasi ini dihadiri oleh Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo Anas Jusuf. ketua DPC PDI Perjuangan Pohuwato Amin Haras. Ketua Gelora, serta ketua Tim Pemenangan “HIBAH” sidikin jafar.

Dukungan deras yang mengalir untuk pasangan ini menambah keyakinan Pasangan “HIBAH” siap bertarung dalam pemilihan Gubernur Gorontalo 2024.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *