Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

LAYOUTH.ID Sukses Gelar Bazar Kreatif: Gaet Perhatian Mahasiswa

×

LAYOUTH.ID Sukses Gelar Bazar Kreatif: Gaet Perhatian Mahasiswa

Sebarkan artikel ini

Suaranet.com, Gorontalo – LAYOUTH.ID adalah sebuah usaha kreatif yang dijalankan oleh kelompok mahasiswa Jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik yang bergerak di bidang fotografi, desain grafis, dan custom paint, kembali menunjukkan eksistensinya dengan sukses menggelar bazar kreatif di lingkungan kampus Universitas Negeri Gorontalo.

Bazar Kreatif tersebut menjadi platform strategis bagi Layouth.id untuk memperkenalkan berbagai layanan inovatif mereka kepada mahasiswa dan masyarakat kampus yang lebih luas.

Example 325x300

Bazar yang digelar Layouth.id ini menampilkan berbagai produk unggulan, mulai dari jasa fotografi berkualitas untuk keperluan pribadi maupun komersial, desain grafis untuk branding, hingga layanan custom paint yang menawarkan karya seni eksklusif pada objek-objek seperti jaket, totbag dan sepatu lainnya. Produk-produk kreatif yang ditawarkan oleh Layouth.id menarik perhatian banyak pengunjung.

Partisipasi Layouth.id dalam Bazar Kreatif ini bukan hanya bertujuan untuk meningkatkan eksposur bisnis, tetapi juga menjadi bagian dari komitmen mereka dalam mendukung kegiatan kampus dan membangun koneksi dengan komunitas lokal.

Para pengunjung berkesempatan melihat langsung hasil karya Layouth.id, yang memadukan estetika kreatif dan teknologi, menciptakan pengalaman visual yang menarik.

Fidya, Selaku ketua tim Layouth.id menyampaikan pentingnya kegiatan ini untuk lebih dekat dengan konsumen, khususnya mahasiswa.

“Bazar ini menjadi momentum penting bagi kami untuk lebih dekat dengan konsumen, khususnya mahasiswa, dan memperlihatkan secara langsung keunikan layanan yang kami tawarkan”, ujar Fidya.

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya sangat senang mendapatkan antusias dari para pengunjung.

“Kami sangat senang dengan antusiasme para pengunjung dan percaya ini akan membuka peluang baru bagi perkembangan usaha kami,” kata Fidya.

Dengan Bazar ini, Layouth.id berhasil memperkuat posisinya sebagai salah satu usaha kreatif yang tumbuh di lingkungan kampus. Bazar ini juga memberikan Layouth.id kesempatan untuk berinteraksi dengan pelanggan baru, mendapatkan umpan balik yang berharga, dan membangun jaringan yang lebih luas.

Kesuksesan dalam acara ini diharapkan akan membuka jalan bagi Layouth.id untuk terus berkembang dan berinovasi di masa depan, baik di lingkungan kampus maupun di pasar yang lebih luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *