Example floating
Example floating
Example 728x250
Kab.Bone BolangoKomisi Pemilihan UmumUncategorized

KPU Bone Bolango Gelar Rapat Persiapan Debat Publik Pemilihan Bupati 2024

×

KPU Bone Bolango Gelar Rapat Persiapan Debat Publik Pemilihan Bupati 2024

Sebarkan artikel ini
Screenshot

Suaranet.com, Bone Bolango – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone Bolango menggelar rapat persiapan debat publik untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango pada Pilkada 2024. Rapat tersebut berlangsung pada Sabtu, (12/10/2024).

Sutenty Lamuhu, Ketua KPU Kabupaten Bone Bolango, membuka rapat dan bertindak sebagai moderator. Dalam sambutannya, Sutenty menekankan pentingnya persiapan matang untuk debat publik yang akan digelar dalam tiga putaran, yaitu pada tanggal 27 Oktober, 8 November, dan 18 November 2024.

Example 325x300

“Rapat ini bertujuan untuk menyepakati siapa yang akan menjadi ketua tim perumus, membahas materi debat, serta menentukan sub tema dari setiap debat yang akan diadakan,” jelasnya.

Debat pertama akan dilaksanakan pada 27 Oktober, sedangkan dua debat berikutnya akan berlangsung pada 8 dan 18 November 2024. Setiap debat diharapkan dapat memberikan ruang bagi para calon untuk memaparkan visi dan misi mereka serta menjawab berbagai isu penting yang dihadapi masyarakat Bone Bolango.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *