Example floating
Example floating
Example 728x250
Kota Gorontalo

Dukcapil Gelar Pelayanan KTP Elektronik Mobile Dukung Pilkada Serentak

×

Dukcapil Gelar Pelayanan KTP Elektronik Mobile Dukung Pilkada Serentak

Sebarkan artikel ini
dukcapil gelar pelayanan ktp-E (Foto/Suaranet.com)

Suaranet.com, Kota Gorontalo – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Gorontalo menggelar pelayanan KTP elektronik (e-KTP) secara mobile guna mendukung suksesnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada 27 November 2024.

Pelayanan pembuatan e-KTP yang berlangsung di aula Kantor Camat Kota Utara ini diadakan untuk mengakomodir warga yang belum memiliki data kependudukan sebagai syarat penting dalam menggunakan hak pilih mereka pada Pilkada serentak mendatang.

Example 325x300

Untuk mempermudah akses masyarakat, Disdukcapil menyediakan pelayanan e-KTP mobile di tujuh kecamatan se-Kota Gorontalo. Kepala Disdukcapil, Yusrianto Kadir, menjelaskan bahwa pada bulan Oktober, pelayanan ini dibuka setiap hari kerja, termasuk hari Sabtu dan Minggu. Sedangkan pada bulan November, pelayanan akan terus berlangsung hingga hari pencoblosan pada 27 November 2024.

“Kami memastikan pelayanan ini terbuka setiap hari hingga Pilkada, sehingga semua warga yang belum memiliki e-KTP dapat terlayani,” jelas Yusrianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *