Example 325x300
Example floating
Example floating
DaerahInfo NetizenProv.Gorontalo

Dilantik Sebagai Kepala BPTD Kelas ll Gorontalo, Dominggus Prioritaskan Layanan Pengelolaan Lalu Lintas dan Angkutan jalan

×

Dilantik Sebagai Kepala BPTD Kelas ll Gorontalo, Dominggus Prioritaskan Layanan Pengelolaan Lalu Lintas dan Angkutan jalan

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – Dilantik Sebagai Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Gorontalo, Dominggus akan prioritaskan layanan pengelolaan lalu lintas dan angkutan jalan.

Hal itu kemudian disampaikannya langsung usai melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala BPTD Kelas ll Gorontalo dari Drs. H. Hasan Bisri (Lama) kepada Kepala BPTD Kelas ll Gorontalo, Dominggus, ST, MT (Baru). yang berlangsung pada Senin, 29/05/23 pagi di Hotel Aston.

Example 300x600

“Saya akan menjalankan apa yang menjadi Prioritas Provinsi Gorontalo, mulai dari pelayanan pengelolaan lalu lintas dan angkutan jalan,” Kata Dominggus

“Bukan hanya pelayanan pengelolaan lalu lintas dan angkutan jalan saja, sungai, danau dan penyeberangan serta penyelenggara pelabuhan penyeberangan pun akan menjadi prioritas kita,”Katanya lagi menambahkan.

Lebih lanjut, Dominggus yang sebelumnya bertugas BPTD Papua Barat mengatakan akan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas ll Gorontalo yang lama.

Dominggus ingin meyakinkan kepada masyarakat Provinsi Gorontalo, di bawah kepemimpinannya, Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) akan berjalan dengan baik.

“Tentunya, kita akan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan apa yang sudah dijalankan oleh Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Gorontalo yang lama,” Terang.

” Saya paham betul, dibawah kepemimpinan Drs. H. Hasan Bisri, telah membawa prestasi dan kemajuan untuk Provinsi Gorontalo. Oleh karena itu kita bisa dapat melakukan hal yang sama. Mari kita sama-sama menjabat tangan untuk melakukan hal-hal positif, demi kemajuan Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Gorontalo, dan terlebih khusus kemajuan untuk pembangunan Provinsi Gorontalo,”Tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *