Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita PilihanDaerahKota GorontaloPolitik

Kunjungan Kaesang Pangarep ke Gorontalo Direspons Hangat oleh Wali Kota Marten Taha

×

Kunjungan Kaesang Pangarep ke Gorontalo Direspons Hangat oleh Wali Kota Marten Taha

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM Kota Gorontalo – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, menerima kedatangan tamu Istimewa, putra Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep, dengan jamuan makan siang yang penuh kehangatan di rumah dinasnya.

Dalam kunjungan politiknya ke wilayah Kota Gorontalo, Kaesang Pangarep dan istri, Erina Gudono, disambut oleh Wali Kota Marten Taha beserta Ketua Tim Penggerak PKK Jusmiati Kiai Demak.

Example 300x600

Acara silaturahim ini dihadiri juga oleh berbagai jajaran yang turut meramaikan suasana.

Wali Kota Marten Taha tidak hanya menjadi tuan rumah yang ramah, tetapi juga menyajikan hidangan khas Gorontalo kepada tamunya. Makan siang spesial ini melibatkan ketua umum partai PSI, Kaesang dalam obrolan santai, di mana pembahasan politik dihindari sebagai bentuk penghargaan kepada pemerintah kota Gorontalo.

Selain itu, Kaesang Pangarep mengekspresikan kebahagiaannya dengan cita rasa ayam iloni dan sate Gorontalo yang disajikan dalam jamuan makan siang tersebut.

Acara ini tidak hanya menjadi momen kunjungan silaturahmi, tetapi juga memperkuat hubungan antara Kaesang Pangarep dan Wali Kota Marten Taha, menciptakan suasana yang hangat dan bersahaja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *