Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kab.Gorontalo

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Meresmikan NJ Skin Treatment

×

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Meresmikan NJ Skin Treatment

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – KAB.GORONTALO – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, meresmikan NJ Skin Treatment dengan penuh antusias. Tempat perawatan kecantikan ini mempersembahkan tiga keunggulan yang membuatnya unggul di antara yang lain.Selasa, 16/01/2024.

Pertama, NJ Skin Treatment menawarkan fasilitas luar biasa yang setara bahkan melampaui tempat perawatan lainnya. Kedua, keunggulan terletak pada profesionalisme para ahli yang menjadikan pelayanan berkualitas sebagai prioritas utama. Bukan hanya tentang kecantikan, tapi juga kesejahteraan pelanggan.

Example 300x600

“Bukan hanya sekadar tempat perawatan, NJ Skin Treatment memberikan pengalaman unik dan kelas atas untuk masyarakat Limboto dan seluruh Gorontalo,” ujar Bupati Nelson Pomalingo.

Keunggulan ketiga yang disoroti oleh Bupati Nelson adalah keberkahan tempat ini, karena dilengkapi dengan musholah. Hal ini menunjukkan komitmen NJ Skin Treatment dalam menciptakan suasana yang harmonis dan memberikan pengalaman yang lebih holistik.

Bupati yang telah menjabat dua periode ini turut memberikan ucapan selamat kepada Nurul Najmi Hanapi, pemilik NJ Skin Treatment. Menurutnya, NJ Skin Treatment kini menjadi kontributor pelayanan terbaik bagi masyarakat Limboto dan Gorontalo secara keseluruhan.

Dalam sambutannya, Bupati Nelson juga berharap agar NJ Skin Treatment dapat menjadi inspirasi positif bagi generasi muda Gorontalo.
Dengan semangat profesionalisme dan kesuksesan, diharapkan usaha seperti NJ Skin Treatment dapat mendorong perkembangan bisnis di Gorontalo.

(J*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *