Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kab.Gorontalo

Bupati Nelson Pomalingo Resmi Lantik Tujuh Pejabat Struktural dan Sebelas Kepala Puskesmas

×

Bupati Nelson Pomalingo Resmi Lantik Tujuh Pejabat Struktural dan Sebelas Kepala Puskesmas

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – KAB. GORONTALO – Suasana penuh keceriaan menyertai upacara pelantikan tujuh pejabat struktural dan sebelas Kepala Puskesmas di SDN 2 Kecamatan Tabongo, Gorontalo. Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, secara resmi melantik para pejabat tersebut dalam sebuah acara pengambilan sumpah.

Dalam sambutannya, Bupati Nelson Pomalingo menegaskan bahwa pelantikan ini tidak hanya sebagai penyegaran organisasi, tetapi juga memberikan kesempatan karir kepada setiap pegawai. “Kami berkomitmen untuk meningkatkan kinerja di setiap institusi, baik di OPD maupun Puskesmas di seluruh Kabupaten Gorontalo,” ujarnya.

Example 300x600

Bupati yang telah menjabat selama dua periode ini juga memberikan nasihat kepada pejabat yang baru dilantik. “Segera sesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan pelajari tugas pokok masing-masing,” tegasnya.

Pelantikan ini tidak hanya bersifat seremonial, melainkan juga melibatkan pembinaan kepada para ASN dan non-ASN. Selain itu, Bupati Nelson Pomalingo melakukan evaluasi terhadap program-program yang sedang berjalan. Hal ini menjadi bukti konkret komitmen pemerintah dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

Dengan semangat baru di setiap jabatan, diharapkan Kabupaten Gorontalo terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya. Pelantikan ini menjadi langkah awal dalam mencapai tujuan tersebut.

(M03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *