Example 325x300
Example floating
Example floating
Kab.Gorontalo

Mewujudkan Pendidikan Berkualitas, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Resmikan Gedung Baru SMP Muhammadiyah dan SMP 2 Batudaa

×

Mewujudkan Pendidikan Berkualitas, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Resmikan Gedung Baru SMP Muhammadiyah dan SMP 2 Batudaa

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM _ KAB. GORONTALO – Suasana kegembiraan memenuhi Kabupaten Gorontalo saat Bupati Nelson Pomalingo secara resmi meresmikan gedung baru SMP Muhammadiyah dan SMP 2 Batudaa. Kehadiran gedung-gedung ini diharapkan dapat berkontribusi positif dalam meningkatkan mutu pendidikan di wilayah tersebut.

Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus menunjukkan komitmennya terhadap sektor pendidikan dengan melakukan berbagai pembenahan. Salah satu realisasi dari komitmen tersebut adalah pembangunan gedung baru di SMP Muhammadiyah dan SMP 2 Batudaa. Bupati Nelson Pomalingo menjadi tokoh utama yang meresmikan gedung-gedung tersebut, menandai tahap baru dalam peningkatan pendidikan di wilayah Kabupaten Gorontalo.

Example 300x600

Dalam pidatonya, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, menegaskan bahwa bidang pendidikan menjadi fokus utama pemerintah daerah. Mencerdaskan anak bangsa menjadi tujuan utama, dan pemerintah terus mengembangkan pendidikan dari segi sumber daya manusia maupun infrastruktur.

Nelson Pomalingo juga memberikan perhatian khusus terhadap fasilitas pendidikan, termasuk fasilitas toilet yang menjadi bagian dari gedung baru. Ia berharap fasilitas tersebut dapat dimanfaatkan dan dijaga dengan baik oleh seluruh pengguna.

Sebagai informasi tambahan, Bupati Nelson Pomalingo menyebutkan bahwa anggaran yang dialokasikan untuk Kecamatan Batudaa mencapai kurang lebih 30 miliar rupiah. Anggaran tersebut merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk meratakan pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Gorontalo, dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh.

(M03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *