Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita PilihanParlemenPolitik

609 Pelaku Umkm Kota Gorontalo Bersiap Terima Dukungan Finansial Di Akhir Januari

×

609 Pelaku Umkm Kota Gorontalo Bersiap Terima Dukungan Finansial Di Akhir Januari

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM _ Deprov. Gorontalo – Kabar baik mengalir untuk 609 pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Gorontalo, karena bantuan yang dinanti-nantikan akan segera menjadi kenyataan.

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Indriani Dunda, dengan penuh semangat mengumumkan bahwa bantuan untuk UMKM melalui jalur aspirasinya akan direalisasikan pada akhir bulan Januari 2024.

Example 300x600

Pernyataan ini disampaikan oleh Indriani Dunda usai menggelar reses tatap muka pada masa persidangan kedua tahun 2023-2024 di Kelurahan Molosifat, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo.

Diketahui, Kelurahan Molosifat memiliki sekitar 30 pelaku UMKM yang menjadi calon penerima bantuan.
“Bantuan ini akan menjadi sinar harapan bagi UMKM di Kota Gorontalo. Saya berkomitmen untuk menjalankan jalur aspirasi dan memberikan solusi nyata bagi pembangunan ekonomi di kota kita,” ungkap Indriani Dunda.

Dukungan finansial yang akan disalurkan diharapkan dapat memberikan dorongan signifikan bagi perkembangan usaha mikro masyarakat setempat. Janji Indriani Dunda untuk terus mendengarkan aspirasi masyarakat menjadi bentuk nyata komitmennya dalam mewujudkan pembangunan ekonomi yang inklusif di Kota Gorontalo.

Para pelaku UMKM di Kota Gorontalo tidak hanya mendapatkan bantuan finansial, tetapi juga merasakan sentuhan empati dan perhatian dari wakil rakyat mereka. Akhir Januari akan menjadi momentum yang dinanti-nantikan untuk melihat perkembangan positif dalam ekosistem UMKM Kota Gorontalo.

(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *