Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita PilihanProv.Gorontalo

Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya Hadiri Rapat Paripurna HUT ke-21 Kabupaten Bone Bolango

×

Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya Hadiri Rapat Paripurna HUT ke-21 Kabupaten Bone Bolango

Sebarkan artikel ini
Photo : HUMAS PROV. GORONTALO

SUARANET.COM – Prov. Gorontalo – Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, menghadiri rapat paripurna dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-21 Kabupaten Bone Bolango.

Acara tersebut berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Bone Bolango dan dihadiri oleh Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel, serta jajaran pimpinan DPRD Kabupaten Bone Bolango.

Example 300x600

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Gubernur Ismail Pakaya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bone Bolango. Ia juga memberikan apresiasi atas capaian Kabupaten Bone Bolango yang genap berusia 21 tahun, menunjukkan potensi dan kemajuan yang sangat positif meskipun masih muda.

Penjabat Gubernur Ismail Pakaya memberikan apresiasi terhadap kemampuan pemerintah Kabupaten Bone Bolango dalam mengelola pembangunan daerah dengan anggaran yang terbatas.

Meskipun APBD sekitar 963 miliar rupiah untuk tahun 2024, pemerintah Kabupaten Bone Bolango berhasil menunjukkan kreativitas dan ketangguhan dalam menghadapi tantangan pembangunan. Anggaran yang terbatas tidak menghalangi semangat untuk terus tumbuh dan berkembang.

Ismail Pakaya juga mengakui bahwa Kabupaten Bone Bolango masih memiliki potensi besar untuk tumbuh dan maju lebih baik ke depan. Ia berharap agar kabupaten ini terus memacu diri dalam mengembangkan potensi dan program daerah, serta tetap menjaga semangat kolaboratif antara pemerintah dan masyarakat.

(M03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *