Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita PilihanProv.Gorontalo

Sekda Provinsi Gorontalo Terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Periode 2024-2029

×

Sekda Provinsi Gorontalo Terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Periode 2024-2029

Sebarkan artikel ini
Photo : Humas Prov. Gorontalo

SUARANET.COM – Sofian Ibrahim, Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus (DP) Korpri Gorontalo untuk periode 2024-2029. Pengukuhan dilakukan dalam acara di Hotel Aston, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (27/1/2023) kemarin.

Di kutip dari kominfotik gorontalo, Dalam sambutannya, Sofian meminta komitmen dari seluruh pengurus untuk mewujudkan Korpri Gorontalo yang berwibawa, solidaritas tinggi, dan menjadi perekat serta alat pemersatu bangsa, khususnya di daerah mereka.

Example 300x600

“Saya meminta komitmen dari seluruh pengurus untuk beberapa hal. Pertama, mari kita sama-sama mewujudkan Korpri Gorontalo yang berwibawa dan memiliki rasa solidaritas tinggi sebagai perekat dan alat pemersatu bangsa, utamanya di daerah kita,” ujar Sofian dalam sambutannya.

Sofian juga mengajak seluruh pengurus Korpri terpilih untuk bersama-sama mewujudkan kesejahteraan dan memberikan peluang serta penghargaan kepada seluruh anggotanya. Penghargaan dan pengayoman dianggapnya penting untuk dilakukan.

“Agar DP Korpri Gorontalo Periode 2024-2029 dapat melaksanakan seluruh amanah ini, maka dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh jajaran anggota untuk senantiasa memberi masukan ide pemikiran yang kreatif dan inovatif sangat diperlukan,” tambahnya.

Sofian menutup sambutannya dengan pesan agar Korpri dapat menjaga sikap netral dan bebas dari pengaruh politik. Pesan tersebut mendapat dukungan dari Ketua DP Korpri Nasional, Zudan Arif Fakrulloh, yang menekankan bahwa asas ASN adalah melayani, namun tetap perlu kehati-hatian agar kinerjanya tidak dianggap sebagai kampanye.

“Saat ini, kita harus berhati-hati karena karakter kita sebagai ASN adalah melayani semuanya. Dalam situasi politik seperti sekarang, kita harus berhati-hati agar kegiatan pelayanan pemerintahan tidak dianggap sebagai kampanye,” pesan Zudan Arif Fakrulloh.

Sofian terpilih secara aklamasi melalui musyawarah provinsi ke-IV, menggantikan Ketua DP Korpri periode sebelumnya, Muhammad Nadjamudin.

(M03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *