Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita PilihanInfo NetizenProv.Gorontalo

Sekda Gorontalo Buka Rapat Koordinasi Riset dan Inovasi 2024, Dorong Inklusivitas dalam Pelayanan Publik

×

Sekda Gorontalo Buka Rapat Koordinasi Riset dan Inovasi 2024, Dorong Inklusivitas dalam Pelayanan Publik

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – Prov. Gorontalo – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Sofyan Ibrahim, membuka kegiatan Rapat Koordinasi Riset dan Inovasi Daerah Provinsi Gorontalo Tahun 2024. Acara ini dilaksanakan di salah satu café di Kota Gorontalo dengan tema “Mendorong Riset dan Inovasi yang Inklusif.”

Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Sofyan Ibrahim, dalam sambutannya, menyatakan dukungannya untuk riset dan inovasi yang inklusif, yang dapat menghimpun semua sektor, termasuk inovasi dalam pelayanan publik.

Example 300x600

Lebihlanjut ia menyampaikan bahwa lebih dari 6.800 Aparatur Sipil Negara di Provinsi Gorontalo wajib melaksanakan pelayanan publik yang optimal, dengan fokus pada program yang meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Dalam perjalanannya sebagai daerah otonom sejak tahun 2000, Provinsi Gorontalo telah menjalankan sistem pemerintahan dan arah kebijakan pembangunan. Banyak yang telah dilaksanakan sesuai dengan target dalam RPJMD maupun RPJPD,” ungkap Sofyan.

Namun, Sofyan menegaskan bahwa masih banyak yang harus dikerjakan, terutama dalam pencapaian pembangunan seperti kesejahteraan petani, penanggulangan kemiskinan, pendidikan, kesehatan, dan sektor lainnya yang masih membutuhkan perhatian.

Ia menekankan bahwa tantangan ini bukan hanya tanggung jawab Pemerintah Daerah, melainkan juga tanggung jawab Pemerintah Pusat.
Dengan membuka rapat koordinasi ini, Sofyan Ibrahim berharap dapat menghasilkan strategi riset dan inovasi yang dapat memberikan dampak positif dan inklusif bagi masyarakat Provinsi Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *