Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita PilihanInfo NetizenProv.Gorontalo

Sekda Gorontalo Ikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Tahun 2024 Bersama Kemendagri

×

Sekda Gorontalo Ikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Tahun 2024 Bersama Kemendagri

Sebarkan artikel ini
Photo : Humas Prov. Gorontalo

SUARANET.COM – Prov. Gorontalo – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Sofyan Ibrahim, turut serta dalam Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri, M. Tito Karnavian, dilakukan secara virtual dan diikuti oleh sekretaris daerah Sofyan Ibrahim beserta tim pengendali inflasi daerah melalui platform Zoom Meeting di Ruang Oval Kantor Gubernur Gorontalo.

Example 300x600

Dalam rapat tersebut, Sekda mendengarkan arahan dari Menteri Tito Karnavian, yang menyampaikan perkembangan inflasi di Indonesia.
Dimana Saat ini, tingkat inflasi telah mengalami penurunan dan berhasil berada pada angka 2,61 persen per Januari 2024.

Menteri Tito juga mengapresiasi kontribusi semua pihak yang telah berperan dalam menurunkan angka inflasi di Indonesia.
Sementara itu Sekda Sofyan Ibrahim, dalam partisipasinya pada rapat koordinasi ini, menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah pusat dan daerah dalam mengendalikan inflasi.

Ia juga menyampaikan bahwa Provinsi Gorontalo siap untuk mendukung berbagai langkah yang diperlukan guna menjaga stabilitas ekonomi dan mengendalikan inflasi di daerah.

Rapat virtual ini memberikan kesempatan bagi semua peserta, untuk berbagi informasi, strategi, dan langkah-langkah konkret yang dapat diambil untuk memastikan pengendalian inflasi yang efektif di tingkat daerah.

Pemerintah Provinsi Gorontalo dan tim pengendali inflasi daerah berkomitmen untuk berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah pusat dalam menjaga stabilitas ekonomi nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *