Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita PilihanProv.Gorontalo

Komisi I Pantau Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 di Kecamatan Tilango

×

Komisi I Pantau Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 di Kecamatan Tilango

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – DEPROV. GORONTALO – Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo Memantau Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 di Tingkat PPK Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo

Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo melakukan pemantauan langsung terhadap rapat pleno terbuka untuk rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo. Pemantauan ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I, AW Thalib, yang didampingi oleh anggota lainnya, yaitu Adhan Dambea, Irwan Mamesa, Arifin Ali, Hidayat Bouty, Meyke Camaru, dan Siti Nurain Sompie.

Example 300x600

Ketua Komisi I, AW Thalib, menyatakan hasil pemantauan selama beberapa hari di beberapa kecamatan menunjukkan bahwa rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara telah berjalan dengan aman dan lancar, tanpa adanya gangguan yang signifikan. AW Thalib juga menekankan pentingnya menjaga kondisi ini agar tetap berlangsung hingga pada hari penetapan hasil akhir pemilu.

Pemantauan yang dilakukan oleh Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo merupakan bagian dari upaya untuk memastikan transparansi, integritas, dan keamanan dalam pelaksanaan proses demokrasi. Kehadiran tim Komisi I ini juga memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa setiap suara dihitung dengan benar dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Dalam suasana yang kondusif, para petugas pemilu dan aparat keamanan bekerja keras untuk memastikan bahwa setiap tahap dalam proses pemilu berjalan dengan baik. Harapan besar terletak pada kelancaran proses ini hingga pada hari penetapan hasil akhir, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap institusi demokrasi dapat terjaga dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *