Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita PilihanKab.Bone Bolango

Pembangunan Rabat Beton di Desa Tapadaa Diperhatikan Langsung oleh DPRD Provinsi Gorontalo

×

Pembangunan Rabat Beton di Desa Tapadaa Diperhatikan Langsung oleh DPRD Provinsi Gorontalo

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COMBONE BOLANGO – Anggota Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo baru – baru ini turun langsung ke Desa Tapadaa, Kecamatan Suwawa Tengah, Kabupaten Bone Bolango untuk memastikan penyelesaian pembangunan rabat beton. Proyek ini merupakan hasil dari aspirasi masyarakat, yang bertujuan untuk mempermudah akses jalan sehari-hari.

Loly Yunus, anggota Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, menyatakan bahwa kunjungan lapangan ini sebagai wujud perhatian DPRD terhadap masyarakat. “Kami melakukan turun lapangan meninjau aspirasi masyarakat Tapadaa terkait pembangunan jalan rabat KSP yang telah diajukan sebelumnya,” ujarnya.

Example 300x600

Pembangunan jalan rabat beton ini diharapkan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Tapadaa, terutama dalam mendukung aktivitas pertanian.

“Kawasan ini membutuhkan sarana dan prasarana sosial penunjang kegiatan ekonomi, sehingga nantinya masyarakat Tapadaa dapat dengan mudah memasarkan hasil pertaniannya,” tambahnya.

Kunjungan kerja ini dipimpin oleh Ketua Komisi III, Thomas Idrus Mopili, bersama dengan para anggota komisi lainnya.

Langkah nyata DPRD Provinsi Gorontalo dalam memperhatikan dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat menjadi bukti komitmen mereka dalam meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *