Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahKota GorontaloNewsParlemenPolitik

Rapat Paripurna Istimewa HUT Gorontalo Ke 296 Tahun

×

Rapat Paripurna Istimewa HUT Gorontalo Ke 296 Tahun

Sebarkan artikel ini
rapat paripurna dalam memperingati hari ulang tahun Kota Gorontalo

Gorontalo, SUARANET.COM – Dewan perwakilan rakyat Daerah menggelar rapat paripurna dalam rangka, hari ulang tahun kota Gorontalo yang ke 296 tahun, yang jatuh pada tanggal 19 Maret 2024. Rapat tersebut digelar di aula kantor DPRD kota, bertempat di jln. Andalas, samping Grand Place Convention Center (GPCC), Selasa (19/03/2024).

Rapat paripurna dilaksanakan dari pukul 14.00 siang hingga waktu berbuka. Karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, maka agenda rapat tersebut dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Example 300x600

Rapat paripurna Hari ulang tahun kota Gorontalo kali ini menjadi yang terakhir bagi Marten Taha, selaku Wali kota Gorontalo. Marten Taha, sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Wali kota Gorontalo.

“Hari ulang tahun kota Gorontalo kali ini berbeda dengan hari ulang tahun sebelumnya, pasalnya, HUT kota Gorontalo kali ini adalah HUT yang terakhir bagi Wali kota Gorontalo yaitu Marten Taha. Ungkap Mohammad Rivai Bukusu, selaku wakil ketua 1 DPRD Kota Gorontalo, saat ditemui media setelah rapat selesai.

Pimpinan DPRD Kota Gorontalo berharap untuk calon wali kota, harus yang benar benar paham dengan kota Gorontalo, dengan adanya proyek-proyek yang sekarang ini banyak dikeluhkan oleh masyarakat karena belum selesai, diharapkan ketika terpilih nanti, bisa menyelesaikan proyek tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *