Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kab.GorontaloProv.Gorontalo

Bupati Gorontalo dampingi Penjabat Gubernur Pantau Stabilitas Harga Pangan

×

Bupati Gorontalo dampingi Penjabat Gubernur Pantau Stabilitas Harga Pangan

Sebarkan artikel ini

Gorontalo, SUARANET.COM – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, bersama Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, turut melakukan pemantauan harga barang kebutuhan pokok di Pasar Kayubulan Limboto.

Langkah ini diambil dalam upaya mengatasi inflasi dan menjaga stabilitas harga di bulan Ramadan.

Example 300x600

Pemerintah Provinsi Gorontalo turut memberikan subsidi untuk beras yang dijual di pasar, sebagai salah satu langkah mendukung kesejahteraan masyarakat.

Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, secara langsung didampingi Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, dalam meninjau kondisi pasar dan memantau harga komoditas lainnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Nelson menyampaikan apresiasi atas langkah pemerintah provinsi yang memberikan subsidi untuk komoditas beras, mengingat pentingnya beras sebagai kebutuhan pokok masyarakat.

“saya sangat berterimakasih dan juga ikut mengapresisasi langkah yang dilakukan oleh pemerintah provinsi yang memberikan subsidi terhadap para komoditi beras” Pungkas Nelson.

Selain itu, Ismail Pakaya menegaskan bahwa subsidi beras sebesar Rp 2.500 per kilogram akan berlaku sepanjang bulan Ramadan, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Hasil pemantauan juga menunjukkan adanya kenaikan harga pada komoditas bawang putih, sementara harga cabai mengalami penurunan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *