Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahParlemenProv.Gorontalo

Wakil Ketua Komisi I, Siti Nurain Sompie Hadiri Rapat Koordinasi Keamanan Lebaran

×

Wakil Ketua Komisi I, Siti Nurain Sompie Hadiri Rapat Koordinasi Keamanan Lebaran

Sebarkan artikel ini
Rapat Koordinasi dalam rangka pengamanan selama idul fitri

Gorontalo, SUARANET.COMWakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, Siti Nurain Sompie, menghadiri rapat koordinasi keamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Aula Rumah Jabatan Gubernur. Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi, Sofian Ibrahim, dihadiri oleh berbagai unsur, termasuk perwakilan TNI, Polri, Kejaksaan Tinggi, Kanwil Kemenag, Kemenhum, dan pimpinan OPD terkait lainnya.

“Dalam rapat ini, kami membahas persiapan arus mudik dan pembentukan posko pengamanan di titik-titik rawan. Kami juga memperhatikan ketersediaan bahan bakar minyak (BBM), gas LPG 3 kilogram, dan pangan,” ungkap Siti.

Example 300x600

Rapat koordinasi ini mencerminkan keseriusan pemerintah dan lembaga terkait dalam memastikan keamanan dan kelancaran perayaan Hari Raya serta Lebaran Idul Fitri bagi masyarakat Provinsi Gorontalo.

“Berdasarkan hasil rapat koordinasi, kami memastikan bahwa semua pihak terlibat dalam mempersiapkan segala sesuatu dengan baik guna mengamankan perayaan Idul Fitri. Semoga masyarakat dapat merayakan hari besar ini dengan damai dan bahagia,” tutur Siti dengan optimis.

Ini juga menjadi wadah bagi seluruh pihak terkait untuk berkoordinasi secara efektif dalam menghadapi potensi ancaman dan tantangan keamanan yang mungkin muncul menjelang Hari Raya dan Lebaran Idul Fitri.

“Dengan kerjasama yang solid antara berbagai pihak terkait, kami yakin bahwa kami dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Hari Raya dan Lebaran Idul Fitri. Ini merupakan tanggung jawab bersama kita semua untuk memastikan kebahagiaan masyarakat,” pungkas Siti dengan tegas.

Kehadiran Siti Nurain Sompie dalam rapat koordinasi ini juga menunjukkan komitmen DPRD Provinsi Gorontalo dalam mendukung upaya pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas dan keamanan bagi seluruh warga Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *