Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita PilihanDaerahInfo NetizenProv.GorontaloPublik Figur

DPC Partai Demokrat Kota Gorontalo Mulai Buka Penjaringan untuk Pilkada 2024

×

DPC Partai Demokrat Kota Gorontalo Mulai Buka Penjaringan untuk Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Partai Demokrat Kota Gorontalo telah mengambil langkah proaktif dengan membuka penjaringan calon kepala daerah untuk Pilkada 2024, setelah mendapat instruksi langsung dari DPP Partai Demokrat.

 

Example 300x600

Menurut anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Gorontalo, Syafrudin Djunaidi, yang juga bendahara DPC Demokrat, bahwa mereka telah menerima instruksi dari DPP untuk nelakukan penjaringan calon kepala daerah.

“Kami telah menerima amanat dan instruksi langsung dari DPP untuk segera melakukan penjaringan calon kepala daerah,” ujar Syafrudin.

 

Pendaftaran untuk bakal calon wali kota dan wakil wali kota Gorontalo telah dibuka sejak 29 April 2024, seperti yang diungkapkan oleh Syafrudin di kantor DPRD pada Rabu lalu.

 

Syafrudin menegaskan bahwa Partai Demokrat Kota Gorontalo memberikan kesempatan kepada siapapun yang berminat untuk mendaftar sebagai calon kepala daerah.

 

Ketika ditanya apakah Partai Demokrat akan mengusung kader sendiri, Syafrudin menjawab bahwa ada usulan melalui arus di tingkat bawah.

“Ada beberapa nama yang diusulkan melalui arus tingkat bawah, Ketua DPC Demokrat Kota Gorontalo, Erman Latjengke, dan Ketua DPD Demokrat Gorontalo, Erwin Ismail, untuk maju bertarung di Pilwako 2024,” tutup Syafrudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *