Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita PilihanInfo NetizenPeristiwa

Perumdam Muara Tirta Kota Gorontalo Sediakan 200 Ribu Liter Air untuk Kapal Perang RI Teluk Youtafe – 522

×

Perumdam Muara Tirta Kota Gorontalo Sediakan 200 Ribu Liter Air untuk Kapal Perang RI Teluk Youtafe – 522

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Dalam mendukung Satuan Tugas Pengamanan, Perumdam Muara Tirta Kota Gorontalo telah menyediakan dua ratus ribu liter air untuk bekal ulang Kapal Perang Republik Indonesia, Teluk Youtafe – 522, yang akan membawa 437 prajurit Yonif 715 Motuliato dalam pengamanan perbatasan Papua.

Direktur Perusahaan Daerah Air Minum Muara Tirta Kota Gorontalo, Lucky Paudi, menyatakan keputusan ini pada Jumat malam, 10 Mei 2024.

Example 300x600

“Sebanyak dua unit armada tangki air, masing-masing dengan kapasitas lima ribu liter air, telah dikerahkan untuk mengisi air tawar bagi bekal ulang KRI Teluk Youtafe 522, yang bersandar di Pelabuhan Gorontalo sejak Kamis, 9 Mei 2024,” ujarnya.

 

Langkah dukungan ini merupakan hasil kerjasama dengan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut Gorontalo, menurut Direktur Utama Perumdam Muara Tirta Kota Gorontalo.

“Dukungan ini adalah bagian dari pengerahan 437 prajurit Batalyon Infanteri Raider 715 Motuliato, sebagai pasukan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-Papua New Guinea, yang akan melaksanakan operasi pengamanan di wilayah Papua,” tambahnya.

 

Dengan sinergi yang kuat antara pemerintah Kota Gorontalo dan militer, kami berharap operasi pengamanan di wilayah perbatasan dapat berjalan lancar demi menjaga kedaulatan dan keamanan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *