Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita PilihanPeristiwaProv.Gorontalo

Dialog Interaktif Kopi Lolango: Mendengar dan Mewujudkan Aspirasi Masyarakat

×

Dialog Interaktif Kopi Lolango: Mendengar dan Mewujudkan Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – DPRD provinsi Gorontalo menggelar dialog interaktif, “Kopi Lolango” DPRD Provinsi Gorontalo Menyapa Rakyat. Kegiatan ini digelar di Kelurahan Kayubulan, Kecamatan Limboto.

Paris Jusuf, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendengar dan menggali aspirasi dari masyarakat Kabupaten Gorontalo.

Example 300x600

“Aspirasi yang diajukan oleh masyarakat akan diproses dan didiskusikan, terutama karena saat ini sedang memasuki periode perubahan APBD,” Kata Paris.

Ia juga menjelaskan bahwa dialog interaktif yang diselenggarakan secara berkala ini adalah agenda tetap yang diadakan setiap empat bulan sekali.

Paris Jusuf berharap agar masyarakat yang telah mengungkapkan aspirasinya dapat menyusunnya dalam bentuk proposal, sehingga dapat lebih mudah direalisasikan.

“diharapkan bahwa kegiatan ini dapat menjadi sarana bagi masyarakat untuk menyuarakan semua aspirasi dan kebutuhan mereka, sehingga dapat didorong untuk diwujudkan, baik melalui APBD utama maupun revisi,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *