Example 325x300
Example floating
Example floating
Info NetizenProv.Gorontalo

Mendukung Merdeka Belajar Melalui Kecakapan Literasi

×

Mendukung Merdeka Belajar Melalui Kecakapan Literasi

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Dinas Perpustakaan Provinsi Gorontalo dengan Resmi mengumumkan hasil Lomba Perpustakaan untuk tingkat SMA, SMK, dan MA, se-Provinsi Gorontalo, sekaligus menutup kegiatan tersebut.

Ridwan Hemeto, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo, memberikan apresiasi tinggi dalam terselenggaranya kegiatan ini.

Example 300x600

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk mewujudkan peran perpustakaan SMA, SMK, dan MA sebagai perpustakaan rujukan bagi siswa dan guru dalam akses informasi pengetahuan, mendukung Merdeka Belajar dalam kecakapan literasi,” ujar Ridwan.

 

Lomba ini dilaksanakan untuk memastikan perpustakaan SMA, SMK, dan MA menjadi yang terbaik di tingkat nasional, provinsi, dan kabupaten/kota, serta mampu menghadapi perubahan dan kebutuhan yang ada.

Dalam lomba ini Juara pertama diraih oleh Madrasah Aliyah Negeri Satu Kabupaten Gorontalo, disusul oleh SMA Negeri Satu Pulubala, dan SMK Negeri 1 Telaga.

Lomba ini diharapkan dapat memotivasi sekolah untuk membangun perpustakaan yang lebih baik demi kepentingan siswa dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *