Example 325x300
Example floating
Example floating
Kota GorontaloProv.Gorontalo

KPU Kota Gorontalo Gelar Media Gathering Jelang Pilkada 2024

×

KPU Kota Gorontalo Gelar Media Gathering Jelang Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

GORONTALO, SUARANET.COM – KPU Kota Gorontalo mengadakan media gathering bersama sejumlah media menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo tahun 2024.

Ketua KPU Kota Gorontalo, Fadly Thaib, menyatakan bahwa acara ini bertujuan untuk meningkatkan kuantitas dan partisipasi publik dalam tahapan penyelenggaraan Pilkada 2024.

Example 300x600

Fadly Thaib mengungkapkan bahwa tahapan Pilkada saat ini sudah berlangsung dan keberhasilan penyelenggaraan Pemilu 2024 sangat bergantung pada peran media dalam menyebarluaskan informasi mengenai proses dan hasil pelaksanaan Pemilu.

“Media memiliki peran penting dalam penyebaran dan penetrasi informasi dari KPU tentang tahapan Pilkada secara cepat dan tepat, serta dapat menjadi kontrol untuk meminimalisir informasi yang tidak valid atau hoaks,” ujar Thaib.

 

Ia juga menambahkan bahwa KPU menganggap kegiatan ini, yang dilaksanakan bersama sejumlah media, sebagai ajang silaturahmi bagi penyelenggara Pemilu.

“Kerja sama dengan media diharapkan dapat meningkatkan partisipasi dan pengetahuan masyarakat Gorontalo terhadap tahapan penyelenggaraan Pilkada yang sedang berlangsung saat ini,” tutup Thaib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *