Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
FinanceInfo NetizenKab.Bone BolangoNewsPeristiwaProv.GorontaloPublik Figur

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Hadir dan Beri Materi di Inspiring Leader Camp Zero to Hero

×

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Hadir dan Beri Materi di Inspiring Leader Camp Zero to Hero

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Bone Bolango – Dalam rangka kegiatan program Inspiring Leader Camp Zero to Hero (ILCAMP) yang mengusung tema “Inovasi dalam Kepemimpinan Organisasi Demi Membangun Visi untuk Masa Depan Genbi”, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf, turut hadir dan memberikan materi pada acara tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan di Langge Hills Resort pada Sabtu (1/06/2024).

Program kepemimpinan yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia ini dihadiri oleh 300 mahasiswa dari lima perguruan tinggi di Gorontalo. Paris Jusuf mengungkapkan ketidakpercayaannya bahwa program ini ada, dan ia memuji Bank Indonesia yang telah melakukan seleksi ketat untuk peserta.

Example 300x600

“Ini hal yang sangat luar biasa. Dari pihak Bank Indonesia, mahasiswa yang 300 jumlahnya ini, beroleh selektif yang cukup ketat,” ujar Paris Jusuf.

Dalam kegiatan tersebut, Paris Jusuf memberikan pemahaman kepada mahasiswa mengenai semangat inovasi dalam kepemimpinan. Ia menyampaikan materi tentang pentingnya inovasi bagi seorang pemimpin (leader).

“Saat kegiatan berlangsung, saya melihat antusias dari mahasiswa, dan saya memberikan materi semangat inovasi tentang leader,” kata Paris.

Paris Jusuf juga menyampaikan terima kasihnya kepada pihak Bank Indonesia yang telah melaksanakan kegiatan ini. Ia berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi panutan bagi organisasi lain untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang mendukung masa depan.

“Dengan adanya kegiatan ini, saya berharap dapat menjadi inspirasi bagi organisasi lain untuk melaksanakan program-program yang dapat menunjang masa depan,” tutup Paris Jusuf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *