Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kota Gorontalo

Bangun Sinergitas, KPU Kota Gorontalo Kunker ke Polres Gorontalo Kota

×

Bangun Sinergitas, KPU Kota Gorontalo Kunker ke Polres Gorontalo Kota

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Dalam upaya menyukseskan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo melakukan kunjungan kerja ke Polresta Gorontalo Kota. Kunjungan ini bertujuan untuk membangun koordinasi yang kuat dengan pihak kepolisian guna memastikan kelancaran dan keamanan proses pilkada nanti.

Ketua KPU Kota Gorontalo, Mario Nurkamiden, menyatakan bahwa kerjasama yang baik antara semua elemen, termasuk kepolisian, sangat penting untuk mencegah dan mengatasi konflik selama pelaksanaan pilkada.

Example 300x600

“Mengingat pilkada sebelumnya sering diwarnai dengan gesekan, diperlukan kerjasama yang baik antar semua elemen untuk mencegah dan mengatasi konflik,” ujar Mario.

Menanggapi hal ini, Kapolres Gorontalo Kota, Kombespol Ade Permana, menegaskan kesiapan pihaknya dalam mengamankan jalannya pilkada 2024.

“Kami siap mendukung dan mengamankan setiap tahapan pilkada. Koordinasi dan komunikasi yang baik antara KPU dan kepolisian adalah kunci untuk memastikan pelaksanaan pilkada aman dan tertib,” tegas Ade Permana.

Dengan adanya sinergi yang kuat antara KPU dan Polresta Gorontalo Kota, diharapkan proses pilkada 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan tertib, serta menghasilkan pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *