Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Dapat Rekom, Mohamad Rivai Bukusu Siap Bertarung Di Pilwako Gorontalo 2024

×

Dapat Rekom, Mohamad Rivai Bukusu Siap Bertarung Di Pilwako Gorontalo 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC PPP Kota Gorontalo, Mohamad Rivai Bukusu, yang akan maju bertarung dalam kontestasi Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo

SUARANET.COM, Gorontalo – Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah mengeluarkan rekomendasi untuk pemilihan kepala daerah 2024. Salah satu nama yang direkomendasikan adalah Ketua DPC PPP Kota Gorontalo, Mohamad Rivai Bukusu, yang akan maju bertarung dalam kontestasi Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo.

” Benar, Partai kami telah mengeluarkan rekomendasi untuk saya maju bertarung pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo,” ujar Rivai.

Example 300x600

Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo ini menambahkan, sebelumnya pihaknya mengusulkan dua nama figur kepada DPP PPP, namun akhirnya hanya satu yang mendapatkan rekomendasi resmi. Hal ini berdasarkan kriteria penilaian dari DPP, di mana keberhasilan Rivai dalam meningkatkan perolehan kursi PPP dari empat menjadi lima kursi di Parlemen Andalas pada Pemilu Legislatif 2024 menjadi salah satu faktor utama.

Rivai juga menegaskan, setelah menerima rekomendasi ini, dirinya akan segera melakukan koalisi efektif dengan partai politik lainnya, sesuai dengan persyaratan minimal untuk pengusungan kepala daerah dan wakil kepala daerah.

“ ini akan melibatkan seluruh kader dan struktur partai Persatuan Pembangunan di setiap tingkatan, dengan tujuan memastikan kemenangan di pilkada mendatang, “ Tutupnya.

Penulis : Maulana

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *