Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Bupati nelson respon positif edukasi wisata air, rintisan ekwan ahmad

×

Bupati nelson respon positif edukasi wisata air, rintisan ekwan ahmad

Sebarkan artikel ini
Ekwan ahmad bersama Bupati Nelson, bahas edukasi wisata air danau limboto

SUARANET.COM, Gorontalo – Pengembangan wisata air di Danau Limboto yang mulai dirintis oleh salah satu pengembang lokal, Ekwan Ahmad, mendapat tanggapan positif dari Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.

Dalam acara pembukaan Lomba Karnaval Perahu Hias dalam rangkaian Festival Pesona Danau Limboto pada Minggu, 23 Juni 2024, Ekwan Ahmad mengungkapkan ajakan Bupati Gorontalo untuk terus melestarikan Danau Limboto sebagai salah satu ikon daerah. Selain meningkatkan pendapatan daerah, pengembangan ini diharapkan dapat memberikan dorongan bagi para pelaku UMKM di sekitar wilayah Danau.

Example 325x300

“Dengan keindahan alam dan spot-spot menarik yang dimilikinya, Danau Limboto akan menjadi daya tarik bagi pengunjung dan wisatawan,” ujar Ekwan Ahmad, pengembang pariwisata yang juga aktif dalam mengedukasi penggunaan wahana seperti speed boat kepada pengunjung dalam acara tersebut.

Danau Limboto, dengan segala potensinya, kini menjadi fokus utama dalam upaya memperkaya pilihan destinasi wisata di Gorontalo. Dukungan dari Bupati Nelson Pomalingo dan partisipasi aktif Ekwan Ahmad diharapkan mampu mengangkat potensi pariwisata air di wilayah tersebut ke tingkat yang lebih baik lagi.

“ acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi dan perayaan keindahan Danau Limboto, tetapi juga sebagai langkah nyata dalam mengembangkan pariwisata berkelanjutan di Gorontalo, memperkuat ekonomi lokal, dan melestarikan keindahan alam, “ tutup Ekwan.

Penulis : Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *