Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Peristiwa

Pemerintah Salurkan Ratusan Bungkus Makanan untuk Korban Banjir

×

Pemerintah Salurkan Ratusan Bungkus Makanan untuk Korban Banjir

Sebarkan artikel ini
Pemerintah Kabupaten Gorontalo menyiapkan ratusan bungkus makanan siap saji untuk korban banjir

Suaranet.com, Gorontalo – Pemerintah Kabupaten Gorontalo menyiapkan ratusan bungkus makanan siap saji untuk korban banjir di sejumlah titik di Kabupaten Gorontalo.

Penyaluran makanan siap saji ini telah dimulai sejak Rabu lalu oleh pemerintah melalui Dinas Sosial dan BPBD Kabupaten Gorontalo. Langkah ini diambil karena banyak rumah warga yang tergenang air hingga lumpur, sehingga warga tidak dapat melakukan aktivitas memasak.

Example 300x600

Selain itu, pemerintah juga telah mendirikan dapur umum di sejumlah titik untuk mengantisipasi agar warga yang terdampak tidak kelaparan. Penyaluran makanan siap saji akan terus dilakukan hingga masyarakat dipastikan sudah dapat kembali melakukan aktivitas memasak.

Sebelumnya, bencana banjir yang terjadi pada rabu telah merendam ratusan rumah di beberapa kecamatan seperti Limboto, Limboto Barat, Tabongo, Dungaliyo, Bongomeme, Pulubala, dan Biluhu. Meskipun begitu, tidak ada korban jiwa akibat bencana banjir tersebut, hanya saja beberapa jembatan mengalami kerusakan akibat terjangan banjir.

Penulis : Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *