Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

PPP dan PDI-P Bentuk Koalisi untuk Pilgub 2024, Usung Paket NKRI

×

PPP dan PDI-P Bentuk Koalisi untuk Pilgub 2024, Usung Paket NKRI

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Gorontalo – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) resmi membentuk koalisi dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2024. Koalisi ini mengusung Nelson Pomalingo dan Kris Wartabone dalam paket yang disebut NKRI.

Nelson Pomalingo, tokoh politik dari PPP, mengungkapkan alasannya berkoalisi dengan PDI-P.

Example 300x600

“Kami memiliki kekuatan partai yang solid di kedua belah pihak. Ini menjadi salah satu alasan utama kami membentuk koalisi ini. Selain itu, kami juga memiliki tokoh-tokoh berpengaruh yang siap bekerja sama untuk memenangkan pemilu,” ujarnya.

Sementara itu, Kris Wartabone, calon Wakil Gubernur yang berkoalisi dengan PPP, menegaskan pentingnya peran Nelson Pomalingo dalam koalisi ini dan dukungan penuh dari PDI-P.

“PDI melihat bahwa Pak Nelson harus diberi kesempatan untuk memimpin Gorontalo. Dengan pengalaman dan rekam jejak yang beliau miliki, kami yakin beliau bisa membawa perubahan positif,” jelas Kris.

Koalisi ini juga berencana mengajak partai-partai lain untuk bergabung dalam kerjasama politik mereka. Ke depan, mereka akan fokus pada komunikasi intensif dengan partai-partai yang sudah bergabung, menyusun program kerja jangka pendek dan panjang, serta memastikan visi-misi mereka dikenal oleh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *