Example floating
Example floating
Example 728x250
Polri News

Rapat Koordinasi Persiapan pengundian nomor Urut, Polresta Gorontalo Kota Siap Amankan Tahapan Pilkada 2024

×

Rapat Koordinasi Persiapan pengundian nomor Urut, Polresta Gorontalo Kota Siap Amankan Tahapan Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

Suaranet.com, Gorontalo – Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Ade Permana, menghadiri rapat koordinasi persiapan pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Gorontalo 2024 yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum di aula hotel Damhil, Kamis (19/9).

Kegiatan dibuka oleh ketua KPU Kota Gorontalo sekaligus memaparkan persiapan pengundian nomor urut,pembukaan rekening awal dana kampanye dan pelaksanaan kampanye pada pemilihan walikota dan wakil walikota Kota Gorontalo Tahun 2024

Example 325x300

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Ade Permana menyampaikan pentingnya kerja sama antara seluruh pihak yang terlibat demi terselenggaranya pengundian nomor urut yang aman, tertib, dan kondusif.

“Polresta Gorontalo Kota siap memberikan dukungan penuh dalam pengamanan proses pengundian nomor urut pasangan calon. Kami akan memastikan bahwa seluruh tahapan Pilkada berjalan lancar tanpa gangguan keamanan,”tegas Kapolresta.

Dikatakan KBP Ade, bahwa pihaknya akan terus memantau seluruh tahapan Pilkada, termasuk pengundian nomor urut, untuk memastikan tidak terjadi pelanggaran atau tindakan yang bisa mencederai demokrasi, dan kami mengimbau semua pihak untuk tetap menjaga suasana yang kondusif dan saling menghormati aturan yang berlaku.

Rapat koordinasi ini berlangsung lancar dan menghasilkan sejumlah kesepakatan terkait teknis pelaksanaan pengundian, mulai dari pengaturan tempat, jumlah masyarakat yang hadir, hingga prosedur pengamanan yang melibatkan Polresta Gorontalo Kota.

Rapat ini menjadi salah satu langkah penting dalam mewujudkan Pilkada yang demokratis di Kota Gorontalo.

“Semua pihak yang hadir berkomitmen untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada 2024 dengan cara yang damai dan berintegritas”, tutup Kapolresta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *