Example floating
Example floating
Example 728x250
Parlemen

Ekwan Ahmad Gelar Syukuran Usai Dilantik Anggota DPRD

×

Ekwan Ahmad Gelar Syukuran Usai Dilantik Anggota DPRD

Sebarkan artikel ini
ekwan ahmad disambut masyarakat, relawan dan pendukung (Foto/Suaranet.com)

Suaranet.com, Gorontalo Setelah resmi dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Gorontalo periode 2024-2029, Ekwan Ahmad dari Partai Hanura menggelar syukuran bersama masyarakat, relawan, dan tim suksesnya. Acara ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur sekaligus ajang silaturahmi.

Ekwan Ahmad tiba di kediamannya di Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo dengan menggunakan mobil Mercy, disambut hangat oleh pendukung dan keluarganya. Usai dilantik di Gedung DPRD Provinsi pada 9 September 2024 oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo, Ekwan mengenakan setelan jas lengkap.

Example 325x300

Syukuran ini juga dihadiri sejumlah tokoh penting, termasuk bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo, Idris Rahim dan Andi Ilham, serta para senator DPRD Kota Gorontalo dan pimpinan partai politik lainnya. Ekwan berhasil memperoleh 8.687 suara dari Daerah Pemilihan Kota Gorontalo, yang mengantarkannya sebagai anggota legislatif provinsi.

Ketua DPC Hanura Kota Gorontalo ini menegaskan bahwa momen pelantikan ini merupakan sejarah penting dalam hidupnya, terutama setelah menjabat dua periode di DPRD Kota Gorontalo.

“Saya akan berkomitmen menjalankan tiga fungsi utama anggota parlemen: legislasi, anggaran, dan pengawasan, demi memperjuangkan hak-hak rakyat,” Kata Ekwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *