Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita PilihanKab.Gorontalo

Bupati Gorontalo Resmikan Jalan Rabat Beton di Kecamatan Tolangohula

×

Bupati Gorontalo Resmikan Jalan Rabat Beton di Kecamatan Tolangohula

Sebarkan artikel ini
Prosesi pengguntingan pita oleh Bupati Nelson Pomalingo saat meresmikan jalan rabat beton

SUARANET.COM – KAB. GORONTALO – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, baru-baru ini meresmikan jalan rabat beton sepanjang 114 meter di Kecamatan Tolangohula.
Proyek ini didanai menggunakan dana desa tahun 2023 sebesar 51 juta rupiah, sebagai upaya konkret Pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam memperbaiki infrastruktur di daerah pedesaan.

Acara peresmian tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir, dan diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat setempat.
Bupati Nelson Pomalingo mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam pembangunan jalan tersebut dan menyatakan kebanggaannya terhadap kemajuan Kecamatan Tolangohula.

Example 300x600

Keberadaan Jalan ini diharapkan dapat memudahkan akses masyarakat setempat dalam kegiatan sehari-hari. Bupati Nelson Pomalingo juga menyampaikan bahwa pembangunan ini adalah bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam memperhatikan kebutuhan infrastruktur di daerah pedesaan.

Dana desa tahun 2023 senilai 66.510.000 rupiah yang dialokasikan untuk pembangunan ini merupakan langkah strategis untuk mempercepat pembangunan di wilayah terpencil.

 

Selain itu, peresmian jalan ini juga menjadi bukti komitmen Pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir, menyampaikan ucapan terima kasih atas pembangunan jalan rabat beton di Kecamatan Tolangohula. Ia berharap pembangunan infrastruktur di wilayah ini terus dilakukan untuk mendukung kesejahteraan masyarakat setempat.

Infrastruktur yang baik diharapkan dapat membuka peluang baru untuk pengembangan potensi ekonomi

dan pariwisata, serta memberikan contoh positif untuk daerah lain dalam mengembangkan infrastruktur berkualitas. Ia pun berharap agar pembangunan jalan ini dapat mendorong pembangunan di daerah pedesaan.

Bupati Nelson Pomalingo dan Pemerintah Kabupaten Gorontalo berkomitmen untuk terus memperbaiki serta memperluas jaringan infrastruktur di seluruh wilayah kabupaten.

Peresmian jalan rabat beton di Kecamatan Tolangohula menjadi bukti nyata bahwa pembangunan

infrastruktur di daerah pedesaan dapat dilakukan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Dengan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan infrastruktur ini dapat dirawat dengan baik

untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan nyaman bagi semua.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *