Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita PilihanKota GorontaloParlemen

Reses Aw Thalib Temukan Permasalahan Berupa Perbaikan Sarana dan Prasarana di Sipatana

×

Reses Aw Thalib Temukan Permasalahan Berupa Perbaikan Sarana dan Prasarana di Sipatana

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – Deprov. Gorontalo – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Aw Thalib, menemukan permasalahan kritis terkait sarana dan prasarana di kantor lurah Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, dalam rangkaian reses yang baru-baru ini dilaksanakannya.

Dalam temuannya, Aw Thalib menyoroti bahwa kantor lurah yang seharusnya menjadi pusat pelayanan masyarakat mengalami kendala dalam menyediakan fasilitas yang memadai untuk layanan publik pengurusan administrasi.

Example 300x600

Kondisi ini, menurut Aw Thalib, menjadi hambatan serius dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga.

Aw Thalib menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi tersebut dan menilai bahwa Pemerintah Kota Gorontalo perlu segera memberikan perhatian khusus untuk memperbaiki sarana dan prasarana di setiap kelurahan.

“Kantor lurah seharusnya menjadi motor penggerak pelayanan publik di tingkat kelurahan. Sayangnya, kendala infrastruktur yang ada menghambat upaya tersebut,” ujar Aw Thalib.

Langkah konstruktif pun diambil oleh Aw Thalib dengan mendorong DPRD Kota Gorontalo untuk mengalokasikan anggaran yang lebih besar kepada Pemerintah Kota.

Ia meyakini bahwa peningkatan alokasi anggaran dapat menjadi solusi untuk memperbaiki kondisi sarana dan prasarana di setiap kelurahan, termasuk Kecamatan Sipatana.

Aw Thalib juga menegaskan komitmennya untuk terus memperjuangkan keadilan dan kesetaraan dalam pelayanan publik di seluruh wilayah.

“Masyarakat harus merasakan dampak positif pembangunan secara merata. Inilah yang menjadi landasan perjuangan kami di DPRD Provinsi Gorontalo,” tambahnya.

Aw Thalib berharap agar perbaikan infrastruktur dasar dapat segera dilakukan demi kesejahteraan masyarakat Kota Gorontalo.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *