Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahKab.Gorontalo

Pelayanan Samsat Limboto Alami Penyesuaian Jam Kerja

×

Pelayanan Samsat Limboto Alami Penyesuaian Jam Kerja

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM – Saat bulan Ramadhan, sejumlah kantor instansi pemerintah di kabupaten Gorontalo  mengalami penyesuaian jam kerja. Termasuk untuk pelayanan kantor system administrasi manunggal satu atap yang ada di limboto, atau Samsat Limboto.

Pada bulan Ramadhan hampir semua instansi mengalami perubahan jam kerja, bukan hanya di Gorontalo saja, melainkan hampir semua instansi yang ada di Indonesia mengalami perubahan jam kerja. Salah satunya  kantor system administrasi manunggal satu atap atau samsat yang berada di kabupaten Gorontalo, yaitu samsat limboto yang merubah jam kerjanya.

Example 300x600

“Penyesuaian jam kerja tersebut dibuka untuk pelayanan yang jam kerjanya, pada senin sampai kamis, pelayanan samsat dimulai dari pukul 08.00 hingga pukul 14.00 wita. Sementara hari jumat dan hari sabtu, dimulai dari 09.00 hingga 12.30 wita”. Uangkap Aiptu Jemmy Yunus, selaku Pamin STNK Samsat Limboto.

Bulan Ramadhan bukan menjadi penghalang bagi yang ingin melakukan pembayaran wajib pajak, bahkan jumlah kepengurusan wajib pajak meningkat pada bulan ramadhan, Seperti yang disampaikan oleh Aiptu jimmy Yunus. “Tidak hanya perubahan jam kerja, samsat limboto kini mengalami peningkatan jumlah kepengurusan yang dilakukan wajib pajak, jika dibandingkan dengan hari-hari biasa”.

Meski jam operasional berubah, dari segi pelayanan tidak ada perubahan. Dimana para wajib pajak bisa datang dan mengikuti jam operasional selama bulan suci Ramadhan. Uangkap Gusnardianto Hanipa. Selaku penanggung jawab Jasa Raharja Samsat Limboto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *