Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita PilihanInfo NetizenKab.BoalemoKab.PohuwatoKota GorontaloNewsPolitikProv.GorontaloPublik Figur

Rapat Koordinasi Agenda Kunjungan Jokowi di Gorontalo

×

Rapat Koordinasi Agenda Kunjungan Jokowi di Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Rapat Koordinasi dalam rangka kunjungan kerja RI 1 - photo by Ricky Setiawan

GORONTALO, SUARANET.COM – Rapat koordinasi untuk menyusun agenda kunjungan Presiden Republik Indonesia, Jokowidodo, pada minggu hingga senin mendatang di provinsi Gorontalo telah dilaksanakan. Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris A. Jusuf, menjelaskan bahwa rapat tersebut bertujuan untuk finalisasi penentuan kegiatan dan titik kunjungan yang telah disusun oleh tim terkait.

“Rapat ini dilakukan dalam rangka finalisasi penentuan kegiatan dan titik kunjungan yang telah dilakukan oleh tim terkait,” ujar Paris A. Jusuf.

Example 300x600

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh perwakilan pemerintah kabupaten dan kota yang terkait dalam kunjungan tersebut. Paris A. Jusuf menyampaikan harapannya agar hasil rapat ini dapat mencapai hasil yang maksimal dan kunjungan presiden dapat berjalan dengan sangat baik.

Lebih lanjut, Paris A. Jusuf juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat untuk dapat menyambut kedatangan Presiden Jokowi dengan menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami mengharapkan partisipasi masyarakat dalam menyambut kedatangan Bapak Jokowi dengan menjaga keamanan dan ketertiban,” katanya.

Rapat koordinasi ini merupakan rapat yang kedua dilaksanakan, dimana rapat pertama tidak dihadiri oleh tim kepresidenan untuk menyampaikan hal-hal teknis dan perundangan yang berlaku demi keselamatan presiden.

Dalam kunjungan ini, Presiden direncanakan akan mengunjungi beberapa lokasi, antara lain Boalemo, Pohuwato, dan RS Toto Kabila, dan akan melanjutkan kunjungannya dengan bermain bola bersama para siswa SMP.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan, kesejahteraan masyarakat Gorontalo, dan mempererat hubungan antara pemerintah pusat dan daerah.

“Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Gorontalo serta mempererat hubungan antara pemerintah pusat dan daerah,” tutup Paris A. Jusuf.

Dengan terselenggaranya rapat koordinasi ini, diharapkan kunjungan Presiden Jokowi dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *