Example 325x300
Example floating
Example floating
Info NetizenKab.GorontaloPeristiwa

KPU Kabupaten Gorontalo Sosialisasikan Tahapan Pilkada di Wilayah Terpencil

×

KPU Kabupaten Gorontalo Sosialisasikan Tahapan Pilkada di Wilayah Terpencil

Sebarkan artikel ini

SUARANET.COM, Kab. Gorontalo – Dalam upaya meningkatkan partisipasi pemilih pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta bupati dan wakil bupati Gorontalo tahun 2024, KPU Kabupaten Gorontalo mengadakan sosialisasi tatap muka. Kali ini, KPU menyisir daerah terpencil dengan fokus utama di Desa Mohiyolo, Kecamatan Asparaga, Kabupaten Gorontalo.

Tujuan sosialisasi ini adalah menyebarluaskan informasi mengenai tahapan penyelenggaraan pilkada, tidak hanya di tempat yang mudah dijangkau, tetapi juga hingga ke pelosok desa. KPU berharap semua kalangan masyarakat memahami proses pilkada, mengingat pentingnya peran masyarakat sebagai pemilih dalam menentukan masa depan bangsa.

Example 300x600

Momentum pemilu dan pilkada ini memandang seluruh warga negara Indonesia secara setara, baik pejabat maupun rakyat biasa. Saat tiba di tempat pemungutan suara, setiap warga memiliki hak yang sama untuk menyalurkan suaranya.

Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Roy Hamrain, hadir langsung dalam kegiatan tersebut bersama pemerintah setempat dan tokoh masyarakat. Mereka berkolaborasi untuk memastikan informasi pilkada tersebar luas dan dipahami oleh seluruh masyarakat, termasuk di wilayah terpencil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *