Example floating
Example floating
Example 728x250
Parlemen

Empat Kader Nasdem Dilantik, Begini Pesan Ridwan Monoarfa

×

Empat Kader Nasdem Dilantik, Begini Pesan Ridwan Monoarfa

Sebarkan artikel ini
Sekretaris DPW Partai Nasdem Gorontalo, Ridwan Monoarfa (Foto/Suaranet.com)

SUARANET.COM, Kota Gorontalo – Sekretaris DPW Partai Nasdem Gorontalo, Ridwan Monoarfa, menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada empat kader  Partai Nasdem yang dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Gorontalo Periode 2024-2029, pada Senin (12-8-2024) kemarin.

Namun, selain ucapan selamat dan apresiasi, Ia juga menyampaikan beberapa pesan kepada empat kader Nasdem terpilih, yakni; Lola Junus, Iyam Nusuri, Alan Lahay, dan Sherly Djou.

Example 325x300

“Pesan pertama saya kepada mereka adalah bersahabat baik dengan rekan-rekan pers. Sebab pers itu sendiri menjadi media antara masyarakat dengan Aleg. Apa yang diperjuangkan dalam rapat-rapat, harus disampaikan kepada pers. Supaya masyarakat bisa melihat mendengar dan tau apa yang dikerjakan oleh Aleg,” ucap Ridwan.

Yang ke dua kata Dia, pers itu sendiri dekat dengan masyarakat. Agar para Aleg bisa mendengar suara rakyat, maka menjadi hal yang wajib bagi para Aleg itu untuk memperkaya informasi melalui berita.

Bahkan bukan hanya untuk Aleg Nasdem Kota Gorontalo, hal ini juga berlaku bagi aleg Nasdem lainnya yang ada di kabupaten.

“Saya berharap Fraksi Nasdem nanti dekat dengan pers atau wartawan. Bila perlu, ada jadwal khusus antara Aleg dengan teman-teman wartawan,” sambung Ridwan.

Ia juga mengingatkan kepada para Aleg, untuk menghayati terlebih dahulu bahwa sejatinya pers itu merupakan pilar ke empat dari demokrasi setelah eksekutif, legislative, dan yudikatif.

“Kita tempatkan pers itu menjadi bagian dari kita membangun komunikasi politik. Kawan-kawan di DPRD harus ada jadwal khusus dengan para jurnalis ini. Menyampaikan apa yang diperjuangkan, sekaligus menyerap aspirasi,” tutup Ridwan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *